Cara membuat Blog

By | 3:01 AM 1 comment

Hallo Gan :D Sudah lama saya gk posting :) . Sekarang saya mau posting Cara membuat Blog, Karena ada teman saya yang ingin tahu cara membuat blog jadi saya bikin tutorialnya :) .
Langsung saja ya, Ikuti langkah berikut :

1. Buka Blogger.com

2. Klik Daftar yang ada di Pojok kanan atas
 3. Isi Semua Data data nnya dan kliktombol yg paling di bawah
4. Klik lanjutkan
5. Klik kembali ke Blogger
6. Klik tombol g dibawah
7. Klik buat blog baru

8. Isikan Judul Blog dan Url blog, Jika ada tanda X di sisi kanan From berarti url tersebuat sudah ada yang menggunakan, jika tanda centang tinggal Klik Buat Blog!

1 comment: Leave Your Comments

  1. cara membuat blog mah sih bisa..
    tapi cara mengembangkan blog itu yg susah !!!
    ane melihara yg 1 ini juga susah..
    Visit ya bro..
    http://ginjanews.blogspot.com/

    ReplyDelete